Jumat, 02 Desember 2016

Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama

Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama

Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama - Parpum telah menjadi salah satu perkara penting yg tak dapat terlewatkan saat menggunakan riasan sebelum pergi menuju kantor, atau pergi kemana saja. untuk perempuan, parpum telah menjadi barang wajib yg mesti dibawa & mesti selalu terdapat di dalam tas saat pergi atau mengunjungi suatu acara.

Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama

Sialnya, tak semua parpum mempunyai perporma baik buat tetap tercium harum sepanjang hari. Beberapa parpum memang hanya bisa bertahan tiga sampai empat jam saja, sehingga, kita mesti menyemprotkannya berulang kali. Tapi, terkadang, waktu & kegiatan yg padat membuat kita tak sempat buat sekadar men-touch up riasan & juga menyemprotkan ulang parpum Anda.

Untuk menyiasati perkara ini, dibawah ini terdapat beberapa trik manjur yg bisa kita lakukan buat merawat kesegaran & wangi parpum kita bertahan lebih lama

1. Semprotkan parpum di titik-titik nadi
Trik berikut ini mungkin telah pernah kita dengar. Ya, benar. Trik tersebut ialah trik tertua yg telah sejak dahulu banyak dicoba oleh para perempuan di luar sana. Namun, walaupun trik tersebut trik tua, tidak boleh ragukan kemapuhannya. 

Bila berharap parpum kita bertahan lebih lama di kulit Anda, kita mesti menyemprotkannya sedikit di pergelangan tangan Anda, di belakang telinga Anda, & di belakang lutut Anda. kita juga bisa menyemprotkannya di pergelangan kaki Anda. 

2. Trik Vaseline
Mengapa disebut trik Vaseline? Sebab cara cantik berikut ini kita mesti memakai Vaseline yg dapat kita dapatkan di toko-toko terdekat. Sebelum kita menyemprotkan tubuh kita dengan parpum, oleskan terlebih dulu Vaseline di daerah yg berharap kita semprot parpum. Vaseline bakal membentuk lapisan tipis di kulit Anda, & juga Vaseline bakal membantu melembabkan kulit kita & menahan aroma yg bakal diserap. 

3. Pilih aroma parpum yg tepat
Bila kita berharap memperoleh wangi parpum yg tahan lama, perkara pertama yg kita mesti coba ialah memilih parpum yang


tepat. Wangi parpum yg tepat bakal membantu kita mempertahankan wanginya lebih lama. Wangi parpum yg dapat kita pilih ialah vanilla, lemon, & aroma kesegaran hutan. 

4. Tidak boleh usap area yg sudah kita semprotkan parpum
Tidak boleh usap atau oleskan apapun di area yg sudah kita seprotkan parpum, apalagi area-area seperti belakang nadi, pergelangan tangan, belakang lutut, & pergelangan kaki. Biarkan parpum tervaporasi sendiri buat merawat aroma dalam waktu yg lebih lama di kulit Anda. 

5. Buat pun supaya rambut kita wangi
Katanya, jika rambut kita wangi, maka seluruh tubuh kita bakal ikut tercium wanginya. Trik yg bisa kita lakukan ialah, semprotkan sedikit parpum di sisir Anda, kemudian gunakanlah buat menyisir rambut Anda. Wangi parpum juga bakal menempel di rambut Anda, & kita bakal ikut tercium wangi. 

6. Atur jarak saat menyemprotkan parpum dengan kulit Anda
Salah satu cara yg penting buat kita ingat saat menyemprot diri kita dengan parpum ialah dengan merawat jarak dari botol menuju tubuh Anda. kita mesti mengjauhi penyemprotan aroma langsung di tubuh kita sebab bisa mengakibatkan peradangan kulit. 

7. Semprotkan parpum di udara sekitar Anda
Sesudah kita selesai berdandan, & selesai menyemprotkan parpum di tubuh Anda, selanjutnya semprotkan parpum kita di udara di sekitar Anda, & sekitar muka Anda. perkara ini niscaya bakal membuat kita lebih mempunyai wangi parpum yg tahan lama. 

8. Semprotkan parpum sehabis mandi
Waktu yg tepat buat menyemprotkan parpum di tubuh kita ialah sesudah kita mandi. Mengapa demikian? Itu sebab pori-pori kita bakal lebih baik menangkan wangi parpum & membuatnya tahan lama tepat sesudah kita mandi. 

9. Tidak boleh berkegiatan berlebihan
Jauhi melakukan kegiatan berlebihan yg membuat kita berkeringat. Keringat merupakan bactery yg bakal membuat wangi parpum kita terkontaminasi & perlahan memudar & juga hilang. 

10. makan makanan yg tak membuat kita terserang bau badan.
Parpum bakal bertahan lama di kulit Anda, jika tubuh kita tak terserang bau badan. karena itu, atur pola konsumsi Anda. konsumsi makanan yg tak bakal menbuat kita mengidap bau badan. 

Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama
Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama Cara Membuat Wangi Farpum Tahan Lama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar